Tukul Arwana, Artis dengan Bisnis Kontrakan 200 Pintu

Tukul Arwana, Artis dengan Bisnis Kontrakan

PenulisKreatif.net – Tukul Arwana, Artis dengan Bisnis Kontrakan 200 Pintu. Menjadi seorang artis adalah profesi yang menjanjikan secara penghasilan. Sudah bukan rahasia lagi bayaran sebagai seorang artis untuk sekali tampil berkisar jutaan hingga puluhan juta. Karena itu tak jarang banyak artis yang gaya hidupnya sangat mentereng. Mereka biasanya memakai barang-barang branded untuk mengikuti trend yang ada sesama artis. Hal itu tidak salah, tapi lebih baik lagi jika mereka bisa menyisihkan sebagian penghasilannya sebagai pasiv income. Ada banyak artis yang melakukannya, sebagaimana yang dilakukan oleh Alm. Istri Tukul Arwana, Susi Similikiti.

Bisnis Kontrakan yang Menjanjikan

Sebagai istri artis sekaligus comedian yang pernah tenar dengan program Talkshow Empat Mata, tentu Susi harus bisa mengelola penghasilan suaminya. Saat itu ada kabar menyebutkan bahwa untuk sekali tampil Tukul Arwana bissa mendapatkan bayaran hingga puluhan juta. Dari penghasilan suami yang cukup besar inilah, maka Susi memilih untuk menginvestasikannya, salahsatunya dalam bentuk kontrakan 200 pintu yang berada di kawasan Jakarta.

  1. Istri Tukul Memilih Bisnis Kontrakan sebagai Pilihan

Sebagai suami Tukul Arwana fokus untuk mencari uang dengan menjaga performanya tampil di setiap acara televise. Sedangkan Susi yang saat itu memilih untuk menjalankan bisnis kontrakan, dibantu oleh beberapa orang yang dipercaya untuk membangun hingga memasarkan kontrakan dengan 200 pintu tersebut.

Bisnis kontrakan Tukul Arwana ini pun terbilang berhasil. Bahkan setelah sepeninggalan istrinya pun, bisnis kontrakan ini terus berjalan dengan tetap dikelola orang kepercayaan Tukul dan Susi. Bahkan saat Tukul Arwana sempat sakit belakangan ini, penghasilan dari kontrakan ini lumayan bisa membiayai pengobatannya. Itulah keuntungan bagi seseorang yang mempunyai pasiv income, asetnya akan tetap menghasilkan bahkan saat pemiliknya tidak bekerja karena sakit sekalipun.

Saat diwawancara oleh Youtuber nasional, Atta Halilintar, Tukul merasa sangat berterima kasih kepada mendiang istrinya, karena sebagai istri dia bisa mengelola penghasilannya denga baik hingga sampai saat ini pun kontrakan miliknya bisa menjad sumber penghasilan yang menjanjikan.

  1. Taksiran Pasif Income dari Kotrakan Tukul Arwana

Berepa penghasilan Tukul Arwana dari kontrakan 200 pintunya ini ? Menurut Atta Halilintar yang sudah sangat familiar dengan dunia property, melihat taksiran untuk setiap pintu kontrakan Tukul Arwana jika dilihat dari fasilitasnya, tidak kurang dari 2 juta per bulan biaya sewanya. Jadi bisa dihitung untuk total 200 pintu kontrakan Tukul Arwana bisa memperoleh omzet sekitar 400 juta rupiah setiap bulannya. Amazing kan ?

Tentu apa yang diraih Tukul saat ini tidak terlepas dari totalitasnya bekerja saat itu. Ditambah sang istri yang dengan sabar dan telaten mengalokasikan penghasilan suami yang besar saat itu ke bidang yang tepat, yaitu property dalam bentuk kontrakan.

Apa yang telah Tukul Arwana raih saat ini menjadi pelajaran berharga bagi kita, bahwa saat penghasilan kita sedang tinggi-tingginya, lebih baik mengalokasikannya untuk investasi. Tidak menghabiskannya begitu saja, karena bisa jadi itu akan merugikan kita ke depannya.

Sekian pembahasan kita kali ini tentang Tukul Arwana, Artis dengan Bisnis Kontrakan 200 Pintu. Semoga artikel ini bisa menginspirasi dan memotivasi kita sebagai orang yang ingin punya bisnis dan investasi yang tetap menghasilkan ke depannya.

Kami akan memberikan artikel sejenis ini ke depannya. Karena itu jangan pernah bosan untuk mengunjungi blog ini.

 

You May Also Like

About the Author: Penulis Kreatif

PenulisKreatif.net adalah Blog Seputar Peluang Bisnis Kreatif di Indonesia dan Dunia. Akan mengulas berbagai peluang bisnis secara kreatif dan mudah dipahami oleh pembaca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *